Senin, 03 Juli 2017

Pansus KPK Rapat Perdana Pasca Libur Lebaran


RADARMETROPOLIS: (Jakarta) - Panitia Khusus Hak Angket KPK DPR RI siang ini akan menggelar rapat internal perdana pasca libur Lebaran 2017 untuk membahas berbagai hal, seperti rencana memanggil beberapa pakar untuk dimintai pendapat.

"Ya benar, hari ini ada rapat internal Pansus Angket," kata Taufiqulhadi, di Jakarta (Senin, 3/7/2017).

Pansus Hak Angket KPK DPR akan mengundang sejumlah pakar untuk memberikan pandangannya mengenai KPK, sehingga pandangan Pansus terkait KPK komprehensif.

Taufiwulhadi mengatakan bahwa pakar yang akan diundang adalah pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra dan Romli Atmasasmita.

"Mereka dijadwalkan memberikan keterangan pada tanggal 10 Juli 2017," ujarnya.

Selain itu, terkait rencana pengiriman surat panggilan kedua bagi politisi Hanura Miryam S Haryani, Pansus masih akan memutuskan hal tersebut dalam rapat pekan depan.


Pansus Angket, sebelum libur Lebaran mengadakan rapat internal pada Kamis (22/6), menyepakati beberapa hal. Salah satunya, Pansus akan mulai mencari keterangan tentang tata kelola anggaran di KPK termasuk pendalaman soal laporan temuan Badan Pemeriksa Keuangan terkait tujuh pelanggaran pengelolaan anggaran KPK pada tahun 2015. (rez)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites