Sabtu, 08 Juli 2017

Apresiasi Danrem BJ Amankan Surabaya, Kapolrestabes Gelar Pelepasan


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal memberi apresiasi besar pada Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kolonel Czi Denny Herman, yang selama bertugas ikut membantu mengamankan Surabaya dengan sepenuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, tak heran jika Kapolrestabes Surabaya dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini Sabtu (8/7/2017) menggelar acara pelepasan sebelum Kolonel Czi Denny Herman meninggalkan Surabaya dan menempati jabatan baru sebagai Direktur Pembinaan Pusat Teritorial Angkatan Darat Mabes TNI.

"Yang jelas kita memberikan apresiasi pada pak Danrem, karena sangat membantu dalam melakukan tugas pokok dan fungsi," kata Iqbal, dalam acara pelepasan di Mapolrestabes Surabaya.

Iqbal mengungkapkan Kolonel Czi Denny selalu memberikan dukungan kekuatan pada kepolisian dalam menjaga kondisi Kota Surabaya.

"Tidak ada satupun tugas pokok kami yang tidak dibackup pak danrem, dengan perintahkan seluruh jajaran untuk ikut kami melakukan kegiatan di lapangan," puji Iqbal.

Secara pribadi, Iqbal menilai Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman sebagai kakak yang selalu memberikan nasehat dan masukan padanya.


"Sebagai rekan kerja yang sangat hangat, karena selalu bergandengan tangan. Sebagai senior, kakak saya, bukan hanya setara di forpimda tapi selalu memberikan masukan sehingga membuat saya selalu dingin," pungkas Iqbal. (hr/sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites