Sabtu, 08 Juli 2017

Danrem Bhaskara Jaya Promosi, Diarak Polisi dan Risma


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) – Acara pelepasan Danrem 084 Bhaskara Jaya Kolonel Czi Denny Herman yang mendapat promosi sebagai direktur di Mabesad TNI bisa menjadi perekat hubungan antara TNI dengan Polri. Bahkan acara yang digelar di Mapolrestabes Surabaya ini juga dapat meningkatkan kekompakan tiga pilar Surabaya.

Dalam sambutannya, Denny mengaku awalnya sempat stres saat ditempatkan di Surabaya. Namun stresnya tidak berlangsung lama, karena tiga pilar berjalan dengan baik dan harmonis. Sehingga salah satu tugasnya untuk menjaga Surabaya kondusif dapat berjalan dengan baik.

"Saya stres, terus terang. Tapi permasalahannya cukup rumit, karena (Surabaya) pintu gerbang Indonesia Timur. Tapi tiga pilar Kota Surabaya sangat membantu tugas kita," kata Denny dalam sambutannya di depan jajaran Polrestabes Surabaya, Sabtu (8/7/2017).

Usai memberikan sambutan, Denny langsung dibopong dua anggota polisi sambil diiringi lagu 'Bapak, Ibu dan Anak'. Sebelum tiba di gerbang Mapolrestabes Surabaya, Denny mendapat kalungan bunga dari Walikota Tri Rismaharini dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal.

"Ini bukan perpisahan bang, tapi ucapan selamat atas promosi," kata M Iqbal.

Setelah dikalungi bunga, Danrem diantar naik mobil baracuda hingga Tugu Pahlawan. Sementara Kapolrestabes Iqbal dan Walikota Risma mengawal dengan naik sepeda motor.


Dari Surabaya, Kolonel Czi Denny Herman akan dipindahtugaskan ke Mabes TNI AD menjadi Direktur Pembinaaan Pusat Teritorial Angkatan Darat. (hr/sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites