Sabtu, 08 Juli 2017

Ikut ‘Ngetrail Bareng’ Bupati Bangkalan RA Momon Patah Kaki


RADARMETROPOLIS: (Bangkalan) - Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad, yang akrab disapa Ra Momon, mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor trail dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara di Kabupaten Bangkalan, Sabtu (8/7/2017).

Menurut informasi kecelakaan tersebut terjadi di salah satu bukit di Desa Pandabah, Kecamatan Kamal, Bangkalan. Ra Momon mengalami cedera patah tulang pada paha bagian kanan.

Kapolres Bangkalan, Anisullah M Ridha, selaku penanggung jawab acara mengatakan bahwa Ra Momon terjatuh karena ada lubang cukup dalam. Sehingga motor yang dikendarainya terjungkal. Diperkirakan Kejadian diperkirakan sekitar pukul 10.00 WIB. Yang menjadi penyebab kemungkinan Ra Momon kurang konsentrasi.

Pihaknya berjanji akan menangani kecelakaan yang menimpa Ra Momon hingga tuntas. "Tanggung jawab kita sebagai panitia," ujar Kapolres.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sampang Abdus Salam, yang juga ikut hadir dalam acara ngetril bareng HUT Bhayangkara di Mapolres Bangkalan itu membenarkan jika Ra Momon terjatuh dan mengalami patah tulang.


"Kejadianya saya kurang tahu persis, tapi Ra Momon kini sudah ditangani oleh pihak Medis RSUD Syamrabu Bangkalan," katanya. (ltr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites