Jumat, 07 Juli 2017

Polda Jatim Masih Selidiki Terbakarnya Kantor Disperindag Setelah OTT


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) – Kepolisian Daerah Jawa Timur masih melakukan penyelidikan terbakarnya Gedung Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jatim yang terjadi setelah peristiwa Operasi Tangkap Tangan Ketua Komisi B DPRD Jatim. Tim laboratorium forensik Polri saat ini masih melakukan analisa dan pemeriksaan mengenai penyebab terjadinya kebakaran.

"Perbandingan dengan kasus kebakaran Pasar Turi, itu berapa lama bisa diketahui hasilnya. Saat ini kami sedang bekerja," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (7/7/2017).

Barung juga memastikan beberapa barang bukti dan saksi sudah dikumpulkan dan dilakukan pemeriksaan. Ia minta masyarakat bersabar dan tidak mengambil kesimpulan sendiri mengenai penyebab kebakaran.

"Masih kita lakukan pemeriksaan dan melakukan pendalaman. Sekali lagi sabar ya," kata Barung.

Pada Kamis (6/7) pagi, kantor Disperindag Provinsi Jatim terbakar. Api diduga berasal dari ruang agro di lantai dua. Polisi mengamankan lima ponsel dari para saksi.


Kantor yang sempat digeledah KPK terkait OTT KPK terhadap Ketua Komisi B DPRD Jatim M Basuki pada ramadhan lalu terbakar hampir 80 persen. Api menghanguskan ruang kerja kepala dinas dan ruang server CCTV. (hr/sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites