Jumat, 15 September 2017

Lelang Proyek ULP Bangkalan Ricuh


RADARMETROPOLIS: Bangkalan - Pengamanan terhadap puluhan senjata tajam berbagai jenis yang dilakukan oleh jajaran kepolisi Bangkalan diduga kuat terkait dengan kericuhan lelang proyek antar rekanan yang berlangsung di Kantor Unit Layanan Pengadaan (ULP) setempat.

Kericuhan itu diduga terkait lelang proyek jalan desa antara Desa Paterongan, Kecamatan Galis dan Desa Suwa'an, Kecamatan Modung. Dua orang rekanan bersitegang hingga terjadi pemukulan. Tak hanya itu, kedua belah pihak juga membawa pendukung sekitar 50 orang.

Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo yang tiba di lokasi memberikan perintah untuk mengeledah semua mobil yang ada di lokasi. Beberapa sajam berhasil ditemukan. Pemilik sajam itu, kemudian digiring ke Mapolres untuk dimintai keterangan.

"Sepertinya ini masalah lelang proyek dan membuat dua kubu rekanan bersitegang," terang Anton, Jum'at (15/9/2017).

Ketika ditanya berapa jumlah mobil yang digeledah, Anton menyebut bahwa ada 10 mobil yang terparkir di area kantor Pemkab Bangkalan. Sedangkan yang terkait dengan adanya suara tembakan, pihaknya sampai detik ini masih melakukan pendalaman.


"Barang bukti sudah berada di Polres, kasus ini masih terus kita dalami," tandasnya. (ltr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites