Rabu, 27 September 2017

Wagub Buka Penerbangan Perdana Surabaya-Sumenep


RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, membuka penerbangan perdana rute Surabaya menuju Sumenep di Terminal 1 Bandara Internasional Juanda, Rabu (27/9/207). Peluncuran perdana melalui penerbangan Wings Air ini dinilai Wagub merupakan kesempatan emas untuk Kabupaten Sumenep, untuk lebih memajukan wilayah.

"Alhamdulillah, sekarang akses ke Sumenep ditambah. Kalau dulu membutuhkan waktu beberapa jam atau perkiraan 4 jam kesana, sekarang sudah bisa lebih singkat," kata Saifullah, usai membuka peluncuran perdana penerbangan Surabaya-Sumenep.

Ia meyakini, bahwa penerbangan komersial dengan pesawat ATR-72 milik PT. Wings Abadi Airlines ini mampu meningkatkan potensi wisata di Kabupaten Sumenep Madura.

Ia menambahkan, dengan peluncuran perdana penerbangan rute Surabaya-Sumenep setidaknya menjadi pembelajaran bagi daerah-daerah untuk mengembangkan potensi wisata dan lainnya yang ada di daerah masing-masing.


"Amati, tiru, dan modifikasi. Ini yang perlu dicontoh untuk daerah lain. Makanya, perlu dipersiapkan dengan baik untuk menyongsong era baru," harap Gus Ipul, panggilan akrab Saifullah Yusuf. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites