Sabtu, 23 September 2017

Jelang Pilkades Serentak, Polres Pamekasan Adakan Doa Bersama


RADARMETROPOLIS: Pamekasan - Polres Pamekasan mengadakan doa dan salawat bersama dengan Majelis Maulid Wat Ta'lim Riyadul Jannah di halaman Satlantas Jl Raya Nyalaran 224.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriah sekaligus untuk pilkades. Agar pilkades yang dijadwalkan digelar serentak di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Rabu (11/10/2017) mendatang dapat terlaksana dengan aman, tertib, kondusif, dan lancar.

"Kegiatan zikir dan doa bersama ini sengaja kita lakukan untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah, sekaligus sebagai upaya refleksi kita terhadap apa yang sudah kita laksanakan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat," kata Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nugroho, Jumat (22/9/2017).

Kegitan tersebut juga digelar sebagai upaya doa bersama agar pelaksanaan pilkades serentak di Pamekasan berjalan sukses. "Tentu kita juga berharap agar pilkades serentak nanti berlangsung aman, kondusif dan lancar," harapnya.

"Selain itu, kita gelar kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan. Jadi, selain melaksanakan tugas sehari-hari, mereka juga bisa memberikan penampilan hadrah bagi teman-teman hadirin yang hadir," jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir sejumlah jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan. Di antaranya Plt Bupati Pamekasan Halil, Dandim 0826 Letkol Inf Nuryanto, jamaah Majelis Maulid Wat Ta'lim Riyadul Jannah serta anggota dari jajaran Polres Pamekasan. (ltr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites