Senin, 25 September 2017

Kapolres Sidoarjo Launching Pojok Baca bagi Pengunjung Samsat


RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Para wajib pajak yang menunggu giliran pelayanan di kantor Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Sidoarjo kini tidak akan dihinggapi kejenuhan lagi. Karena sekarang telah ada Perpustakaan Pojok Baca yang disediakan untuk para pengunjung.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji, mengatakan perpustakaan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menunggu antrean membayar pajak.

"Perpustakaan Pojok Baca ini untuk menambah ilmu pengetahuan," kata Himawan, di sela-sela launching Pojok Baca, Senin (25/9/2017).

Ia menyebutkan, bahwa koleksi buku yang ada di Pojok Baca adalah berjumlah sekitar 700 buku dengan berbagai macam pengetahuan. Ada buku tentang teori-teori hukum, sosial budaya yang ada di wilayah Sidoarjo, juga dilengkapi foto-foto kegiatan Satlantas Sidoarjo. "Bagus untuk dibaca, buku-buku yang ada ini," tuturnya.

Ia berharap pada masyarakat, khususnya para wajib pajak yang ada di Samsat Sidoarjo, bisa memanfaatkan fasilitas Pojok Baca yang sudah dibuka tersebut. Semua koleksi buku di Pojok Baca akan dilakukan penggantian antar waktu.

"Kita akan lakukan update koleksi buku ini. Jadi masyarakat yang di pojok baca ini bisa selalu mendapatkan informasi yang baru," paparnya.

Lebih jauh Himawan menjelaskan, pihaknya juga mempersiapkan tempat baca ini di Mapolresta Sidoarjo, yang rencananya untuk kedepannya akan ditempatkan  di ruang  tunggu.


"Pastinya kita ingin masyarakat bisa lebih paham dan cerdas dengan berbagai kejadian, khususnya di Sidoarjo," harap Himawan. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites