Senin, 11 September 2017

Risma, Gus Ipul, dan Anas Jemput Megawati


RADARMETROPOLIS: Surabaya - Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas menjemput kedatangan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Bandara Juanda, Senin (11/9/2017).

Saat ini rombongan Megawati tengah melakukan perjalanan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Rumah Dinas Walikota Surabaya Jalan Sedap Malam.

Megawati dijadwalkan akan menggelar pertemuan bersama beberapa kepala daerah di Rumah Dinas Walikota Surabaya, dan akan dilanjutkan mengunjungi taman kebun bibit Surabaya.

Beredar informasi, bahwa pertemuan antara Megawati dengan beberapa Kepala Daerah usungan PDIP tersebut berlangsung tertutup.

Kapolrestabes M Iqbal menginformasikan kepada para jurnalis yang menunggu kedatangan Megawati bahwa pertemuan kali ini tertutup untuk media.

"Maaf kawan-kawan, informasi yang kami terima pertemuan ini tertutup untuk media. Kalau mau liputan nanti waktu kunjungan," ujar Iqbal kepada wartawan, Senin (11/9/2017)


Hingga berita ini diturunkan rombongan Megawati bersama beberapa kepala daerah masih dalam perjalanan menuju Kediaman Walikota Surabaya, Jalan Sedap Malam. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites