Sabtu, 30 September 2017

Pilgub Jatim, Kosgoro 1957 Dengarkan Suara Kader Daerah


RADARMETROPOLIS: Surabaya - Untuk menentukan pilihannya di Pilgub Jatim 2018, Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jatim akan menunggu keputusan Partai Golkar. Ini karena Kosgoro 1957 merupakan bagian dari partai berlambang pohon beringin. Yang artinya, Kosgoro memiliki semangat lebih untuk membesarkan Golkar. Namun demikian Kosgoro tetap mendengarkan suara kadernya di daerah dalam mengambil keputusan.

"Yang pasti Kosgoro coba merekam getaran politik kader-kader Kosgoro 1957 yang ada di daerah. Kami bersyukur ada dua kader Kosgoro 1957 yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur, yaitu Ridwan Hisjam dan Mayjen TNI (Purn) Istu Hari Subagyo," kata Ketua PDK Kosgoro 1957 Jatim, Yusuf Husni, kepada wartawan, di sela-sela Muskerda Kosgoro 1957 di kantor Golkar Jatim, Sabtu (30/9/2017).

Soal kehadiran Gus Ipul, salah seorang bacagub yang mendaftar di Partai Golkar Jatim pada pembukaan Muskerda Kosgoro 1957 Jatim, Cak Ucup menyebut kehadirannya untuk mewakili Gubernur Jatim Soekarwo. "Pak gubernur tidak bisa hadir dan mewakilkan kepada Gus Ipul," tandasnya.


Gus Ipul sendiri mengaku akan selalu berusaha datang kalau ada undangan dari partai. Selama waktu memungkinkan, ia akan berusaha untuk hadir. "Ini kesempatan baik untuk menyamakan pemikiran. Selain itu, bisa menjadi inspirasi untuk membahas hal-hal yang sangat penting. Saya menerima masukan-masukan dari pengurus dan kader Kosgoro 1957," jelasnya. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites