Rabu, 12 Juli 2017

Tukang Kompor Ancam Bunuh Kapolres Malang Kota Ditangkap


RADARMETROPOLIS: (Malang) – Ada informasi teror ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, Polda Jatim langsung membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku. Hasilnya, pelaku langsung tertangkap!

"Kapolda mendengar informasi itu langsung membentuk tim dari Jatanras. Berkat dari penyelidikan, allhamdulilah, pelaku tertangkap pada Senin malam," kata Hoiruddin Hasibuan, Rabu (12/7/2017).

Pelaku teror berinisial AAW (53), tercatat sebagai warga Jalan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Pelaku melakukan teror dengan pesan singkat dari nomor handphone 087759655*** dan 082140881***. Pesan itu diterima nomor SIAGA Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Malang Kota.

Menurut informasi pekerjaan pelaku adalah tukang servis kompor. “Perkembangan terakhir saya belum dapat update. Saat ini masih diperiksa di Polda," ujar Hoiruddin Hasibuan.

Pihak Polres Malang Kota mengaku siap membantu memberikan informasi jika penanganan kasus teror ancaman pembunuhan kepada Kapolres dilakukan oleh Polda Jatim.


"Saat ini kita menunggu Polda, jika ditangani Polda kita akan suport data, saya juga belum ketemu dengan orangnya (pelaku)," kata Hoirudin. (erha)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites