Minggu, 09 Juli 2017

Ribuan Masyarakat Jember Doakan La Nyalla Jadi Gubernur Jatim


RADARMETROPOLIS: (Jember) – Sebanyak ribuan masyarakat Jember mendoakan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur La Nyalla Mahmud Mattalitti menjadi gubernur Jatim. Doa bersama ini dilakukan di sela Pengajian Umum dan Manaqib Akbar yang bertempat di daerah Mangli – Kabupaten Jember, Sabtu (08/07/2017) malam.

Ribuan jama’ah secara khusuk memanjatkan doa yang dipimpin oleh KH Achmad Muzakki Syah, Pengasuh Ponpes Al Qodiri Jember.

Dalam tausiahnya, KH Achmad Muzakki Syah menyampaikan jika Allah berkehendak, maka La Nyalla bisa jadi gubernur Jawa Timur. “Semua sudah menjadi ketentuan Allah,” ucapnya.

Ia berharap,  bila terpilih menjadi gubernur melalui Pilkada Jatim  2018 nanti, hendaknya La Nyalla bisa menjalankan tugas sebagai kepala daerah yang amanah dan bisa mengayomi masyarakat Jawa Timur.

La Nyalla mengamini dan menyampaikan terima kasih kepada kyai dan ribuan jamaah Pengajian Umum dan Manaqib Akbar Jember yang telah mendoakannya.

La Nyalla berharap visinya yaitu keadilan sosial untuk Jatim yang lebih makmur, bisa terwujud untuk kemaslahatan bersama.


Sebelumnya, doa bersama untuk La Nyalla ini juga digelar oleh ratusan habib dan ribuan jamaah saat acara haul Al Habib Syekh bin Achmad bin Abdulloh Bafaqih di kawasan Pesarean Agung Sentono Botoputih, Surabaya, Kamis (06/07/2017). (nis)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites