Minggu, 27 Agustus 2017

Jokowi Kecewa Masih Ada Pejabat Kena OTT KPK


RADARMETROPOLIS: Jakarta - Presiden Joko Widodo sangat kecewa dengan masih adanya pejabat pemerintah yang terkena Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi. Padahal pemerintah sedang bekerja keras mewujudkan pembangunan infrastruktur.

“Sangat mengecewakan, sangat mengecewakan. Ini perlu saya ingatkan kepada seluruh pejabat, agar tidak melakukan itu lagi,” kata Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai meninjau Pameran Kemajuan Pembangunan Infrastruktur Indonesia, di Lapangan Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (27/8/2017) sore.

Pernyataan tersebut diberikan dalam rangka menanggapi OTT KPK yang menimpa Dirjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan.

Presiden mengaku telah berkali-kali menyampaikan mengenai perlunya memperbaiki sistem. Tapi diakui Presiden, jika tindakan koruptif itu juga terkait dengan integritas dan moralitas dari pejabat-pejabat kita.


“Sudah berapa sih yang sudah ditangkap, baik di OTT oleh KPK maupun Saber Pungli? Kan sudah bukan puluhan, sudah ratusan, atau mungkin bahkan sudah ribuan,” kata Jokowi. (rez)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites