Selasa, 08 Agustus 2017

KPN Surabaya dan Federasi Advokat Lakukan Audensi


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Federasi Advokat Indonesia yang diketuai Henry Rusdijanto SH mengadakan audensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Sudjatmiko. Acara ini membahas protes federasi yang merupakan gabungan organisasi dari beberapa advokat.

Acara yang dilakukan di gedung PN Surabaya itu dihadiri oleh ketua DPD KAI jatim Rizal Haliman SH,MH , ketua DPC Ikadin Surabaya Hariyanto SH, ketua DPC IPHI Irdian SH.

Salah satu pesera audensi Anandyo Susetyo SH MH atau biasa disapa Anton menyatakan, audensi tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan. Dan ketua Pengadilan Negeri Surabaya Sudjatmiko mengakomodir aspirasi advokat.

Hal-hal yang disepakati oleh kedua belah pihak adalah terkait perbedaan kartu masuk PN Surabaya nantinya akan dibedakan antara kartu tamu dan advokat.

"Selain itu ruangan advokat akan diadakan tersendiri, mengingat ruangan posbakum hanya digunakan oleh kalangan LBH dan yang khusus telah dibuat jadwal piket. Aspirasi diterima dan pelaksanaan bertahap dilakukan nantinya," ujar Anton.


Anton menambahkan, pihak Federasi Advokat Indonesia merasa puas karena aspirasi telah direspon positif, dan terus akan mendukung semua program PN Surabaya apalagi setelah diberikannya akreditasi A excellent Pengadilan Negeri Surabaya oleh mahkamah agung RI. (rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites