Selasa, 08 Agustus 2017

Kajati Jatim Bantah Pasang Iklan Ucapan di Pembukaan Karaoke KTV


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) – Kepala Kejasaan Tinggi Jawa Timur Maruli Hutagalung membantah telah memasang iklan ucapan selamat pada acara pembukaan karaoke Royal KTV. Pembukaan karaoke yang berlokasi di gedung GoSkate, Jalan Embong Malang, Surabaya ini menuai kontroversi setelah sejumlah anggota Komisi III DPR RI dan pejabat Kejaksaan terlihat memberikan ucapan selamat.

Disitu terpampang nama para pejabat teras di lingkungan penegakan hukum, diantaranya Jampidum, Sesjampidsus, Kapuspenkum, Kajati Jatim, Kajati Papua, Kajati Manado, beberapa anggota DPR RI dari Komisi III, serta sejumlah nama pribadi lainnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Maruli Hutagalung membantah bahwa dirinya yang memasang iklan ucapan tersebut. "Bukan saya yang pasang iklan, ah ngapain juga saya pasang iklan seperti itu," kata Maruli, Selasa (8/8/2017).


Menurut Maruli dirinya sama sekali tidak mengetahui bisnis karaoke tersebut. "Benar bukan saya yang pasang iklan ucapan itu," kata Maruli kembali menegaskan bahwa bukan dirinya yang memasang iklan tersebut. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites