Selasa, 08 Agustus 2017

Tabrak Lari Kakek Bersepeda, Sopir Truk Dibekuk Saat Muat Pasir


RADARMETROPOLIS: (Tuban) – Polisi membekuk pengemudi dump truk saat muat pasir. Ia melarikan diri setelah menabrak seorang kakek yang berjalan menaiki sepeda angin di jalan raya Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Selasa (8/8/2017) pagi.

Akibat perbuatannya tersebut Suparmun (70), petani asal Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, tewas di lokasi kejadian. Kepala korban hancur setelah dilindas dump truk yang biasa digunakan untuk mengangkut pasir.

Keecelakaan maut itu berawal saat Suparmun dengan membawa sepeda angin menyeberang jalan penghubung desa. Bersamaan dengan itu melintas dump truk dengan nomor polisi H 1833 CR yang dikemudikan Joko Prasetiyo (23), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

"Truk berjalan dari arah utara dengan kecepatan sekitar enampuluh kilometer per jam. Ketika sampai di simpang tiga jalan Desa Kepohagung, pengemudi truk tidak mengurangi kecepatannya," jelas Kanit Laka Sat Lantas Pores Tuban Iptu Nungki Sambodo.

"Setelah menabrak korban, truk itu justru kabur meninggalkan lokasi. Sehingga anggota yang mendapatkan laporan langsung melakukan pencarian dan mengejar pelaku," tambahnya.


Dump truk yang sudah diketahui ciri-cirinya itu ditemukan bersembunyi di lokasi tambang pasir. Sehingga petugas Sat Lantas Polres Tuban langsung mengamankan pengemudi truk bersama dengan kendaraannya untuk proses penyelidikan lebih lanjut. "Pelaku bersembunyi dan ditemukan saat akan muat pasir," ujarnya. (yot)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites