Selasa, 08 Agustus 2017

Tiga Orang Tewas Ditabrak KA di Perlintasan Tanpa Pintu


RADARMETROPOLIS: (Jember) - Tiga orang tewas akibat ditabrak Kereta Api Sritanjung jurusan Banyuwangi-Surabaya, di perlintasan kereta Dusun Krajan Kidul, Desa Yosorati, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Selasa (8/8/2017).

Tiga korban tewas adalah Siti Musdalifah (35) dan Arsi (60), dan Rusdiana (3). Mereka adalah satu keluarga yang tinggal di Dusun Sariagung, Desa Sarimulyo, Kecamatan Jombang, Jember. Rusdiana menghembuskan nyawa di rumah sakit. Sedangkan orang tuanya langsung di tempat kejadian.

"Korban diduga lalai saat melintas perlintasan tanpa palang pintu itu dengan sepeda motor. Mereka tidak menoleh kiri-kanan," kata Kepala Kepolisian Sektor Sumberbaru Ajun Komisaris Edy Sudarto.

Saat itu, Musdalifah mengemudikan sepeda motor Honda Revo P 6860 NS dari arah utara ke selatan, dengan membonceng Arsi dan Rusdiana. Masinis kereta api sebenarnya sudah membunyikan klakson peringatan. Namun terlambat. Kecelakaan tak terelakkan.


Tiga orang itu terlempar. Semuanya mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tulang. Musdalifah dan Arsi tewas di tempat. Sementara Rusdiana menderita gegar otak berat dan sempat dirawat di Puskesmas Tanggul. Tetapi akhirnya tidak berhasil diselamatkan. (nis)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites