Sabtu, 02 September 2017

Staf BNN Ditemukan Tewas Terbunuh


RADARMETROPOLIS: Bogor - Indria Kameswari (38), staf Pusat Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, ditemukan terbunuh di Perumahan River Valley Blok B2, Desa Palasari, Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Jasad warga Jalan Warakas 1, Jakarta Utara itu ditemukan oleh tetangganya pada Jumat (1/9/2017) pukul 07.30 WIB. Sebelum ditemukan tewas, staf BNN tersebut dikabarkan terlibat pertengkaran dengan suaminya.

“Korban adalah PNS BNN Lido di Badiklat. Jasad korban kali pertama ditemukan setelah sholat Idul Adha. Sebelum korban ditemukan warga, anaknya yang berusia tiga tahun sempat mendatangi rumah tetangga (memberitahu) kalau orang tuanya sedang ribut,” terang Kapolsek Cijeruk Kompol Safiudin, Sabtu (2/9/2017).

Petugas Polsek Cijeruk yang mendatangi lokasi dan memeriksa keterangan sejumlah saksi serta melakukan olah TKP menemukan bahwa korban menderita luka di punggung. “Tidak ada barang berharga hilang. Di punggung korban ditemukan luka terbuka, tapi kami belum tahu karena apa. Saat ini kami masih menunggu hasil forensik,” tambah Kompol Safiudin.


Hingga saat ini petugas Polsek Cijeruk dengan diback up Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut. Suami korban berinisial AM dikabarkan menghilang sejak kejadian tersebut. “Motif belum bisa kami pastikan dan kasusnya terus kami selidiki. Suami korban juga masih dilacak keberadaannya,” tandasnya. (dit)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites