Selasa, 01 Agustus 2017

Kinerja Banyak Disorot Masyarakat Kasatpol PP Gresik Dimutasi


RADARMETROPOLIS: (Gresik) - Kepala Satpol PP Gresik, Darmawan, dimutasi sebagai staf ahli bupati bidang II. Sebagai gantinya Bupati Gresik mengangkat mantan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Achmad Nuruddin, menjadi Kasatpol PP.

Selain pergantian Kasatpol PP Gresik, ada enam pejabat lainnya yang dimutasi oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto. Keenam pejabat itu, diantaranya Bambang Sugati dimutasi menjadi Asisten Administrasi Umum menggantikan Siswadi Aprilianto yang juga dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Sedangkan jabatan Sekretaris Dinas Satpol PP Gresik diisi oleh Agustin Halomoan Sinaga menggantikan Karno yang dilantik menjadi Inspektorat Pembantu Wilayah I.

Berdasarkan surat keputusan Bupati Gresik Nomor 821.2/108/437.73/KEP/2017 Tanggal 31 Juli 2017, ada enam pejabat yang dilantik. Mereka adalah empat orang pejabat eselon II B dan dua orang pejabat eselon III A.

"Keputusan mutasi kali ini berdasarkan evaluasi selama enam bulan sejak pelantikan pertama pada empat Januari 2017. Saya berharap dengan pelantikan kali ini Gresik akan semakin baik," ujarnya, Selasa (1/08/2017).

Sambari menambahkan, mutasi tersebut juga melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang dipimpin Sekda Pemkab Gresik, Djoko Sulistio Hadi.

"Achmad Nuruddin dan Agustin Halomoan Sinaga sudah berpengalaman. Selain sudah pernah menjabat di berbagai tempat, mereka berdua pernah berada di Satpol PP Gresik beberapa saat lalu. Bahkan Pak Achmad Nuruddin dulu pernah memimpin Satpol PP Gresik. Intinya pelantikan ini bisa membuat Gresik semakin baik menuju masyarakat sejahtera," tandasnya.


Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) selama ini memang banyak disorot. (ltr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites