SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Selasa, 01 Agustus 2017

Mandi di Kubangan Air, Nenek Ditemukan Tewas


RADARMETROPOLIS: (Tuban) - Sejumlah warga yang tinggal di Dusun Ngembes, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat nenek di kubangan air bekas galian tanah liat di desa setempat, Selasa (1/8/2017). Diduga korban terpeleset ketika hendak mandi.

Korban diketahui bernama Kasmailah (70), warga desa setempat. Diduga korban saat itu ingin mandi di dalam kubangan air bekas galian tanah liat yang biasa digunakan untuk bahan baku batu bata itu.

Kejadian tewasnya nenek itu diketahui oleh keluarganya sendiri. Pasalnya, sejak tadi malam Kasmilah pergi meninggalkan rumah sendirian dan tidak tahu hendak pergi kemana ketika semua keluarganya sedang tertidur pulas.

"Mengetahui korban tidak ada di rumah, pihak keluarga kemudian melakukan pencarian ke sejumlah tempat di sekitar desa tersebut," kata AKP Elis Suendayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Ketika melakukan pencarian keluarga korban mengetahui kaos oblong, kain batik dan selimut milik korban. Barang-barang itu ditemukan terlihat di pinggir kubangan air bekas galian yang memiliki luas sekitar 10 meter dengan kedalaman 1,5 meter.

"Saat ditemukan korban sudah dalam posisi mengapung di kubangan air itu. Diduga korban terpeleset dan terjebak di dalam lumpur hingga akhirnya meninggal dunia," tambahnya.

Petugas kepolisian dari jajaran Polsek Plumpang, Kabupaten Tuban yang mendapatkan laporan langsung datang di lokasi kejadian perkara. Guna mengetahui penyebab kematian korban, petugas melakukan identifikasi terhadap korban dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.


"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga karena pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah," jelasnya. (yot)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites