Selasa, 04 Juli 2017

Balon Udara Berisi Petasan di Ponorogo Belit Jaringan Listrik


RADARMETROPOLIS: (Ponorogo) - Penerbangan balon udara berisi petasan kembali membahayakan warga Ponorogo. Kali ini balon udara yang belum diketahui asalnya ini terjatuh di tengah kota dan membelit jaringan listrik, Selasa (4/7/2017) pagi. Tepatnya di Jalan Jaksa Agung Ponorogo.

Anggota Polres Ponorogo pun langsung menurunkan balon udara yang terlihat berwarna-warni tersebut dengan dibantu beberapa warga. Karena jika tidak segera diturunkan akan membahayakan. Apalagi balon udara berisi petasan. Takutnya kalau masih hidup akan membakar kabel listrik.

"Pagi-pagi tadi, anggota kami kembali berjibaku dengan balon. Langsung menurunkannya setelah mendapat laporan dari warga," kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi.


Ia mengaku, jika tidak segera diturunkan tentu akan membahayakan. Ia lantas mengimbau warga untuk menyadari bahwa balon udara berukuran jumbo dan berisi petasan tidak baik untuk diterbangkan. "Tentu akan menimbulkan kerugian. Ini sudah nyantol ke tiang listrik. Belum kalau jatuh ke tempat yang lain yang menimbulkan kebakaran," pungkasnya. (gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites