Selasa, 04 Juli 2017

Lebaran 2017 Terjadi 7 Laka di Gresik


RADARMETROPOLIS: (Gresik) – Selama berlangsung arus mudik dan arus balik Lebaran 2017, di wilayah hukum Polres Gresik hanya terjadi 7 peristiwa kecelakaan lalu-lintas. Jumlah ini turun drastis atau sebesar 50 persen dibanding Lebaran tahun lalu.

Berdasarkan data yang disampaikan Kapolres Polres Gresik, AKBP Boro Windu Danandito, dari 7 kejadian laka tersebut terjadi di wilayah Driyorejo 2 peristiwa, Menganti 1 laka, Kebomas 1 laka, Kedamean 1, Dukun 1, dan Duduksampeyan 1 laka.

"Penurunan ini juga kesadaran dari pengemudi roda dua atau lebih yang mematuhi peraturan lalu lintas," ujarnya di sela-sela penutupan posko Operasi Ramadniyah, Selasa (4/07/2017).

Ia menambahkan, selama Operasi Ramadniyah Polres Gresik beserta jajaran bekerja ekstra keras demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang merayakan Lebaran 1438 H.


Sementara itu, Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menuturkan bahwa sukses Operasi Ramadniyah karena kerja sama sama semua pihak. "Selain jalur Duduksampeyan lancar selama arus mudik. Data pasien korban laka yang masuk ke UGD RS Ibnu Sina Gresik tercatat semakin sedikit, yaitu hanya 11 orang dan semuanya sudah dipulangkan. Saya sampaikan terima kasih kepada semua aparat yang telah membantu masyarakat dalam mengamankan suasana Idul Fitri ini," tuturnya. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites