Selasa, 04 Juli 2017

Halal Bihalal Pakde Karwo Diwarnai Kehadiran Cagub dan Cawagub


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) – Para tokoh yang diperkirakan bakal meramaikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terlihat menghadiri halal bihal yang diadakan oleh Pakde Karwo dan Gus Ipul, Selasa (4/7/2017) di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Dari unsur masyarakat, ada ribuan orang yang hadir.

Para calon Kepala Daerah Jatim tersebut adalah Gus Ipul sendiri, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Bupati Trenggalek Emil Dardak, Ketua Kadin Jatim La Nyalla Mattalitti, dan Ketua PA GMNI Jatim, Nurwiyatno.

"Semoga dengan silaturrahim ini semakin terjalin Ukhuwah Islamiyah dan membuat Jatim semakin bermakna," ujar Gubernur Jatim Soekarwo.

Pakde Karwo didampingi istrinya Nina Soekarwo, Gus Ipul bersama Fatma Saifullah Yusuf serta Sekdaprov Jatim Akhmad Sukardi dan Chairani Sukardi.

Selain para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemprov Jatim, turut hadir pejabat forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), anggota DPRD Jatim, pimpinan partai politik, akademisi dan pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Selain itu tampak juga beberapa wakil bupati dari beberapa daerah di Jatim.

Pakde Karwo dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jatim, karena mampu menjaga kerukunan dan ketertiban selama ini, khususnya saat Ramadhan hingga Lebaran lalu.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin, mengapresiasi digelarnya silaturrahim Gubernur dan pejabat lainnya dengan rakyat, sehingga semakin tercipta rasa kedekatan antar sesama.

"Silaturahim ini membuktikan keramahan antara pemimpin dan rakyatnya," jelasnya.


Ipong Muchlissoni ketika ditanya kesiapannya maju pilgub Jatim, ia mengelak. "Saya tidak maju pilgub. Itu tanyakan ke Partai Gerindra saja," tutur Bupati Ponorogo tersebut. (hr/sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites