SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Selasa, 03 Oktober 2017

Transportasi Lumpuh, Truk Polisi pun Jadi Angkot


RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Polresta Sidoarjo bersama Polsek jajaran menyediakan kendaraan patroli untuk angkutan kota gratis. Imbas demo angkutan umum menolak keberadaan angkutan online, banyak penumpang di jalanan yang terlantar.

Masyarakat yang terlantar di jalanan, langsung berbondong-bondong dan berebutan naik begitu terlihat ada mobil patrol polisi disiagakan. Ini karena mereka takut terlambat kerja maupun yang tergesa-gesa karena ada kepentingan lain. Bahkan, mereka juga rela untuk berdesakan dan duduk berhimpitan.

Kapolsek Waru Kompol H. M Fathoni mengatakan jika tempat yang dituju dekat atau dapat dijangkau, akan langsung diantarkan sampai ke tempat tujuan.

"Untuk yang penumpang tujuan jauh, nanti akan diantar ke Surabaya, dari Surabaya akan diantar oleh mobil yang disediakan petugas di Surabaya," katanya, Selasa (3/10/2017).

Fathoni merasa iba, karena banyak warga yang saat itu akan menumpang angkutan ternyata tidak mengetahui tentang rencana aksi para sopir. Sampai ada yang menunggu sampai lama.


"Kasihan, mereka tujuannya macam-macam. Ada yang sekokah, bekerja dan lainnya. Dengan persediaan mobil petugas ini, semoga mereka segera sampai tujuan," harapnya. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites