Jumat, 04 Agustus 2017

Rumah Pintar Srikandi Surabaya Resmi Dibangun


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Rumah Pintar Srikandi Surabaya resmi dibangun. Peletakan pertama dilaksanakan Kamis, 3 Agustus 2017 siang. Sejumlah pejabat dari PT Pelindo IV (Persero) dan anggota hadir dalam acara yang digelar mulai jam 13.00 WIB.

Bambang Haryo Soekartono (Anggota Komisi 6 DPR RI), pejabat Pelindo IV (Persero), Gede Sedana (Ketua Rumah Pintar Jawa Timur), Agus Triwiyono (Ketua Garda Mencegah Daripada Mengobati/GMDM) serta beberapa pejabat lain Dari pantauan tampak hadir dalam acara Tersebut.

Ketua Rumah Pintar Srikandi Surabaya Yayuk Sri Wahyuningsih menerangkan bahwa Rumah Pintar Srikandi Surabaya tersebut awalnya bernama Rumah Pintar Doraemon. Seiring waktu, terdapat bantuan dari Bambang Haryo dan Pelindo IV untuk merenovasinya.

Rumah Pintar Srikandi Surabaya yang beralamat di Jl Kalianak Barat No 45 Surabaya itu merupakan pusat belajar-mengajar bagi anak-anak kurang mampu di kawasan sekitarnya. Misalnya ruang belajar tentang keagamaan, ilmu pengetahuan, perpustakaan, dan kegiatan bermanfaat lainnya.


Selain peletakan batu pertama, pengurus GMDM yang diwakili Omar Khotob atau disapa Ki Dalang juga hadir untuk memberikan penyuluhan terkait bahaya narkoba kepada ibu-ibu warga Genting, Kalianak, yang menjadi bagian dari Rumah Pintar Srikandi Surabaya. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites